Visi Misi HMP

Apa itu Himpunan Mahasiswa Prodi (HMP)

Seluruh pengurus melaksanakan kegiatan yang telah diprogramkan saat Rapat Kerja hingga nantinya dipertanggung jawabkan dalam Sidang LPJ dan Suksesi. Program kerja disusun biasanya mengacu pada Tri Dharma Perguruan Tinggi serta program-program kepengurusan sebelumnya dengan tetap mempertimbangkan hasil evaluasi, kondisi dan visi-misi dari ketua HMJ yang menjabat.

Pengurus HMJ Pendidikan Sejarah 2020/2021 Pimpin oleh Petrus Maximus Laba Tena Enim dengan sekretaris Lusia Ina Solo Domaking memiliki program kerja yang cukup padat yang dibagi kedalam 5 bidang yakni : Bidang 1 Pendidikan dan Penalaran dijabat oleh Yasintus Reynaldi Hagur; Bidang 2 Minat dan Bakat dijabat oleh Valentino A. G Minggu; Bidang 3  Kesejahtraan Mahasiswa dijabat oleh Yosep Larsito Viko Leven;

Visi HMP

Menjadikan HMPS (Himpunan Mahasiswa Pendidikan Sejarah) FKIP Undana sebagai wadah untuk mengaktualisasikan diri bagi Mahasiswa Pendidikan Sejarah dan terwujudnya HMPS (Himpunan Mahasiswa Pendidikan Sejarah) FKIP Undana yang kekeluargaan, bersinergi dan berintegritas serta berkontribusi untuk masyarakat umum.

Misi HMP

  1. Membangun, menjalin, dan membina hubungan yang baik dan harmonis dengan seluruh civitas akademika dan alumni, organisasi dan lembaga lain baik di internal maupun eksternal FKIP Undana.
  2. Membangun relasi ke masyarakat dengan melaksanakan dan mengoptimalkan kegiatan yang berhubungan dengan masyarakat sehingga mampu memberikan kontribusi/manfaat untuk masyarakat.
  3. berkontribusi sebagai wadah penampung dan penyalur aspirasi, minat dan bakat (penalaran/penelitian, olahraga dan seni, kepenulisan) bagi Mahasiswa Pendidikan Sejarah FKIP Undana.
  4. Melaksanakan dan mengoptimalkan kegiatan yang melibatkan partisipasi aktif Mahasiswa Pendidikan Sejarah FKIP Undana.
  5. Mewujudkan hubungan yang harmonis antar sesama pengurus HMPS FKIP Undana dengan semangat kekeluargaan.